Lepas Mudik Gratis, Dr. Zul Pesan agar Supir sentantiasa Hati - Hati

Gubernur NTB, Dr. Zulkifliemansyah saat melepas Armada Angkutan Umum dengan rute Sumbawa,  Bima dan Dompu bersama Forkopimda NTB dikantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB. 
Mataram.- Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah melepas mudik gratis khusus mahasiswa dengan tujuan Mataram - Bima - Dompu. Gubernur Zul berpesan agar para supir bus mengutamakan keselamatan pemudik dan senantiasa berkendara hati-hati. 

Bismillahirrahmanirrahim para supir senantiasa hati - hati, yang penting selamat sampai tujuan" pesan Gubernur saat melepas keberangkatan 3 armada angkutan lebaran.


Seluruh jajaran Forkopimda,  Gubernur NTB,  Dr. Zul saat mengecek kesiapan Bus dan supir di Terminal Mandalika Lombok, jumat (31/5)
Pelepasan mudik gratis diselenggarakan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Jum'at (31/5/2019). Sebelum memberikan sambutan, kegiatan diawali dengan penempelan stiker khusus pada armada mudik oleh Gubernur Zul juga didampingi oleh Furkopimda Provinsi NTB. 
“Pelepasan mudik ke Dompu dan Bima sejumlah 135 orang, dan mereka rata-rada adalah mahasiswa. Setelah ini Gubernur akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Lembar dan Lombok International Airport untuk melihat langsung kesiapan mudik lebaran” tambah Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S. Sos, MM. (RN) 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lepas Mudik Gratis, Dr. Zul Pesan agar Supir sentantiasa Hati - Hati"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel