Kapolda NTB Lepas Sebanyak 121 Personel Purna Tugas Tahun 2019


Mataram.- Kapolda NTB melepas 121 personel Polri dan PNS yang telah mengakhiri tugas dalam kedinasan di Polda NTB dan Polres jajaran. Kegiatan Wisuda Purna Tugas dan Pelepasan Personel Polda NTB Tahun 2019 ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 sehingga anggota yang purnawirawan tetap masih menjadi bagian dari organisasi.Rabu (17/7).

Ini merupakan penghargaan institusi Polri kepada personel yang telah mengabdikan diri kepada organisasi dengan menjalankan tugas dengan baik, ujar Irjen Pol Nana Sudjana. Saya mengharapkan kepada personel yang purna tugas untuk terus berkomunikasi dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Kami selalu terbuka bila ada koreksi atau masukan terkait kinerja Polda NTB atau perilaku anggota Polri. Para anggota yang purna tugas dapat menjadi contoh dan tauladan di masyarakat serta tetaplah aktif sebagai kepanjangan atau jembatan antara Polri dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu Ketua PP Polri di Polda NTB Kombes Pol (Purn) Setiyono menyampaikan bahwa 121 orang yang telah purna ini akan tetap menjadi bagian dari manajemen Polda NTB. Kami mengucapan terimakasih kepada Kapolda NTB dan mengharapkan anggota yang sudah purna tugas ini dapat bergabung dengan organisasi PP Polri dengan mempunyai motto Tetap Setia.

Saya juga mengucapkan Dirgahayu Polri ke 73, semoga lebih sukses dalam mengemban tugas negara dan bangsa, tuturnya.
Sementara itu AKBP (Purn) Ngakan Made Sadia sebagai perwakilan Purnawirawan Polri menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah membuat acara tradisi ini kepada personel yang sudah purna tugas di kedinasan Polri. Obor dan estafet kepemimpinan akhirnya dapat kami sampaikan kepada generasi selanjutnya. 

Kedepan para anggota yang purna akan tetap mengabdikan kepada masyarakat dan selalu berkomunikasi dalam organisasi Persatuan Purnawirawan (PP) Polri.
Acara pelepasan personel Polda NTB yang purna tugas oleh Kapolda NTB ditandai dengan penyerahan tongkat estafet dari AKBP (purn) Ngakan Made Sadia kepada Ipda Glend Kaur Lantas Polres Loteng. (Rn) 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda NTB Lepas Sebanyak 121 Personel Purna Tugas Tahun 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel