-->

Kodim 1608/Bima, Danramil 01 Rasanae Pimpin Bhakti Gotong Royong Bangun Lapangan Volly

Kota Bima.- Koramil 01/Rasanae dipimpin Danramil Kapten Inf Zunaidin S.Sos, Menggajak seluruh elemet lapisan masyarakat Kelurahan Kendo kota bima NTB Nusa tengara barat ,melaksanakan kegiatan kerja bhakti sosial pembuatan lapangan voli, Jum’at, (26/7).

Dandim 1608/Bima Letkol Infanteri Bambang Kurnia Eka Putra memaparkan “Dalam Rangka Bhakti Sosial Anggota TNI Menggaja Masyarakat bergotong royong pembuatan lapangan volley di kelurahan kendo kota bima NTB Nusa Tenggara Barat ,dengan adanya gotong royong seperti ini pihak anggota TNI dengan masyarakat agar Masyarakat, lebih gampang Komunikasi Sosial tersebut, terlebih lagi pada warga binaan di Desa desa ,di wilayah Kodim 1608 /Bima mendorong demi mengabdi atas bangsa dan negara.” Paparnya.

Lanjut Dandim 1608/Bima menyampaikan”, Kegiatan bhakti sosial atau gotong royong hari ini baru melakukan pemerataan tanah lapangan dan akan terus dilanjutkan sampai dengan lapangan selesai dibuat yang direncanakan berupa lapangan beton.” Ujarnya.

Selain itu juga, kata Dandim, menjelaskan “ Lapangan voli tersebut juga nantinya akan digunakan sebagai sarana kegiatan masyarakat Kelurahan Kendo Bima Kota, tidak hanya sebatas sebagai sarana olahraga saja, namun dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya.” Jelasnya

Dandim menjelaskan,” Pembuatan lapangan voli tersebut dalam rangka penyiapan turnamen untuk menyambut dan mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 di Tahun 2019 beberapa hari lagi.”jelasnya lagi.

“Menurutnya, Kegiatan Komunikasi Sosial oleh Pembina Desa (Babinsa), dalam bentuk apapun kegiatannya, itu mencerminkan kepedulian dan kepekaan seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat atau warga binaan guna terciptanya hubungan emosional yang harmonis diantara keduanya. Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik dan benar, tentunya juga bisa dijadikan sarana yang tepat untuk melakukan monitoring wilayah binaan”. Imbuhnya.

Peria muda berjiwa sosialis lulusan Akmil Tahun 1999 ini berharap” Agar kepada anggotanya kegiatan seperti ini tetap kembangkan hingga berbudaya, kelak kita menjadi warga yang setia dan teguh terhadap suatu budaya tersebut.”harapnya.

Bambang sapaat akrab nya menyampaikan “ ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kelurahan kendo kota Bima yang benar-benar soliditasnya tinggi didalam melaksanakan kerja bhakti sosial bersama jajaran Kodim 1608/Bima dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Zunaidin S.Sos yang luar biasa antusiasismenya masyarakat setempat patut diapresiasi dan disupport.” Tutupnya. (Rn/Jr02)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1608/Bima, Danramil 01 Rasanae Pimpin Bhakti Gotong Royong Bangun Lapangan Volly"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel