Kunjungan Ke Polres Bima, Kapolda NTB Beri Motivasi Kepada Personel dan Jajaran

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana
Kota Bima.- menerima kunjungan kerja orang nomor satu di Polda NTB yang didampingi beberapa pejabat utama beserta Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari NTB.

Dalam pengarahannya Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM memberikan motivasi kinerja terhadap personel untuk selalu berkomitmen terhadap tugas pokok Polri dalam menjamin keamanan, melakukan wewenangnya dalam melindungi dan melayani masyarakat serta mengoptimalkan penegakan hukum. Kita sebagai anggota Polri harus selalu hadir dalam menangani permasalahan kamtibmas yang terjadi, Kita harus tegak dan terus menjadi RASTRA SEWAKOTTAMA (abdi utama dari nusa dan bangsa). 

Terkait keterbatasan sumberdaya yang ada, kita akan terus penuhi seiiring dengan peningkatan status atau tipe Polda NTB. Namun ketersediaan sumberdaya yang ada agar diupayakan tetap menjadi manajemen yang maksimal, efektif dan efisien dalam mengelola kamtibmas, terutama eksistensi para Bhabinkamtibmas sebagai pembina dan ujung tombak pengelolaan kamtibmas di desa dan kelurahan.

Perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini agar terus dikelola dengan langkah-langkah kepolisian yang dapat merespon dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks seperti masalah kejahatan 3C, narkoba, terorisme, konflik sosial hingga pengamanan Pilkades dan Pilkada kedepan nantinya.

Saya tegaskan bahwa tugas Polri tersebut harus dilakukan secara profesional, modern dan dapat dipercaya (Promoter). Mari kita tingkatkan terus kinerja jajaran Polda NTB dengan penuh semangat, terapkan reward and punishment terhadap anggota. (Jr/Gt02)

No comments

Powered by Blogger.