-->

Mantap...!!! Ampeka NTB dalam waktu Dekat Kembali  Ke Masbes Polri Mempertanyakan hasil laporan terkait masalah PT. Wahanatri Tata Wicaksana


Aliansi Mahasiswa peduli keadilan(Ampeka) NTB

Mataram-Gerbang Timur Bima,- Ampeka NTB Dalam minggu ini kembali mempertanyakan dugaan kasus yang di lalukan oleh PT.Wahanatri wijaksana tahun lalu yang sampai hari ini tidak ada ujung pangkal nya.lalu apa kendalanya sehingga mandek sepeti ini padahal sudah jelas fatal yang di lakukan oleh pihak pt tersebut sebagai pelaksana nya.

Dengan Anggaran yang sangat fantastik 7 Milyar lebih ,Pengerjaan proyek pembangunan Puskesmas Parado yang amburadul juga tidak melalui juklak-juknis sesuai petunjuk sehingga bangunan tersebut mengalami kerobohan.atas perbuatan PT.Wahanatri wijaksana tersebut sangat lah merugikan pemerintah dan masyarakat parado secara totalitas maka dalam hal itu PT.tersebut harus bertanggung jawab penuh atas kejadian itu, sehingga masyarakat setempat dan Aliansi mahasiswa peduli keadilan(AMPEKA) NTB  melakukan pelaporan di pihak yang berwajib.

Pada saat dikonfirmasi Ketua Aliansi Mahasiswa Peduli keadilan (AMPEKA) NTB Yasmin dengan adanya laporan dari kami di Mabes Polri tahun lalu yang sampai hari ini belum ada ujung pangkalnya entah apa kendalanya sehingga mandek seperti ini.dan insya allah dalam waktu dekat ini kami akan kembali ke mabes polri untuk mempertanyakan hal ini sudah sejauh mana penyelidikan yang di lakukan oleh pihak kepolian dalam kasus tersebut.kalau di lihat dari masalah yang di lakukan pihak PT.Wahanatri wijaksana tersebut sudah tidak di ragukan lagi mengenai bukti-bukti yang dilakukan nya, sudah jelas fatal juga merugikan negara dengan anggaran yang sangat besar" ungkapnya" (22/7)

Sementara pihak PT.Wahanatri atau selaku pengawas lapangan (M) pada saat di konfirmasi menyatakan bahwa apa yang di beritakan oleh media ini lain dengan yang ada di lapangan seperti jumlah anggaran,dan sebagainya,dan apa yang di beritakan media itu sama halnya dengan merugikan pihak kami(13/7)"ucap nya (GT/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantap...!!! Ampeka NTB dalam waktu Dekat Kembali  Ke Masbes Polri Mempertanyakan hasil laporan terkait masalah PT. Wahanatri Tata Wicaksana"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel