Wujudkan Soliditas dan Sinergitas Kapolda NTB Satuan Kunjungan Kewilayahan di Kab. Sumbawa

Sumbawa.- Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM beserta Pejabat Utama pendamping, melakukan kunjungan ke satuan TNI dan Brimob kewilayahan di Kab. Sumbawa. Pimpinan Polda NTB itu terus mengunjungi satuan terbawah dalam rangka menguatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Kali ini prajurit TNI Kompi Senapan B Batalyon 742/Swj dan anggota Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda NTB mendapat kunjungan Jenderal bintang dua ini. 

Memang inilah salah satu strategi Kapolda NTB dalam menjalankan kebersamaan prajurit TNI dan anggota Polri dalam mengelola situasi dan kondisi keamanan di NTB. Irjen Nana Sudjana memberikan arahan kepada anggota TNI-Polri untuk selalu di depan dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara. Hal tersebut sangat direspon anggota TNI dengan meneriakkan yel-yel “NKRI Harga Mati” dan spontan mengangkat Jenderal asal Cirebon sebagai tanda dukungan kompi “banteng”tersebut.

Irjen Nana Sudjana juga menyempatkan berkunjung ke markas Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda NTB di Kota Sumbawa. Kapolda NTB menyampaikan direkrif kepada anggota Brimob untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga keamanan dapat terjamin. Meningkatnya kriminalitas seperti miras dan mabuk-mabukkan, perkelahian dan 3C serta konflik sosial dapat dicegah atau dikurangi, tutupnya (Rn) 

No comments

Powered by Blogger.