Gubernur NTB Lepas Touring Merah Putih di Eks Bandara Selaparang

Mataram.- Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H.Zulkieflimansyah melepas agenda Touring Merah Putih di eks Bandara Selaparang, Mataram, Minggu (25/08/2019).

Touring Merah Putih sendiri merupakan rangkaian kegiatan Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia (Jamnas IMI) 2019 yang digelar di NTB. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Agustus ini melibatkan peserta dari berbagai komunitas motor se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada _bikers_ yang sudah meramaikan kegiatan Jamnas IMI di NTB.

“Kami tunggu yang lebih banyak lagi meramaikan daerah kami karena memang begitu indah untuk dinikmati,”tutur Doktor Zul.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa mengatakan, IMI memilih NTB sebagai tuan rumah karena merupakan program pemerintah dalam hal pariwisata nasional. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi NTB.

“Dampaknya adalah dampak pariwisata dan dampak ekonomi di Nusa Tenggara Barat agar bisa lebih meningkat,” harapnya.

Pada kegiatan touring ini, peserta akan dibagi ke dalam beberapa etape dan mengunjungi beberapa destinasi wisata pulau Lombok. Setelah mengunjungi destinasi wisata, touring tersebut kemudian berakhir di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah. (uje) 







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur NTB Lepas Touring Merah Putih di Eks Bandara Selaparang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel