BNNP NTB Tunjuk Anggota Paskibraka Duta Narkoba 2019


Kepala BNNP NTB Gde Sugianyar saat acara pembekalan pembekalan nggota Paskibraka sebagai duta Narkoba NTB
MATARAM.- Kepala BNNP NTB, Gde Sugianyar Dwi Putra memberikan pembekalan terhadap 18 orang anggota Paskibraka NTB 2019. Pembekalan, di lakukan di Lombok Garden Hotel Mataram, Sabtu (17/8/2019).

Gde mengatakan, Badan Narkotika Nasional Propinsi NTB telah menjadikan anggota Paskibraka Provinsi NTB Tahun 2019 sebagai duta anti Narkoba, hal ini di dasari oleh tingginya prevalensi angka penyalahgunaan narkoba di NTB, yang di dominasi oleh usia produktif atau generasi milenial.

Paskibraka harus menjadi garda terdepan dalam membantu bangsa untuk mencegah peredaran Narkoba di tengah Masyarakat khususnya kalangan muda.

“Kalangan melenial rentan menjadi sasaran narkoba, maka Paskibraka harus menjadi garis terdepan dalam pencegahan narkoba,”katanya.

Kepala BNNP NTB, yang di dampingi Kabid P2M BNNP NTB Nur Rachmat berharap potensi yang di miliki oleh anggota Paskibraka dapat di manfaatkan secara maksimal oleh segenap jajaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) maupun BNK se luruh NTB.

Karena anggota Paskibraka NTB, akan menyebar dan kemabli ke daerah masing – masing setelah mendapat pembekalan dan misi tugas sebagai duta anti Narkoba.
“Para Paskibraka akan kembali ke rumah masing – masing dan akan menjadi duta anti Narkoba.” (uje) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BNNP NTB Tunjuk Anggota Paskibraka Duta Narkoba 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel