-->

Mengecewakan, Stafsus Gubernur Diminta Untuk Dipecat

Amirullah Bigon (kanan) Tim
Pemenangan Zul Rohmi di  pilgub NTB 2018 lalu
(dok. pribadi) 
Mataram.- Gubernur NTB Dr Zulkifliemansyah didesak untuk mencopot posisi stafsus Gebernur. Hal tersebut disampaikan oleh Amirullah selaku tim yang juga masuk dalam tim pemenangan Zul - Rohmi di pilgub NTB 2018 lalu. 

“Posisi staf sus di Gubernur NTB ada 4 orang mereka semua berasal dari Bima bahkan teman seperjuangan tim pemenangan Zul - Rohmi. Gubernur NTB saya meminta  untuk memecat mereka. “kata Amirullah aktifis yang juga menjabat ketua  LP -KPK Kota Bima di mataram. Jumat (30/9).


Ia menjelaskan, hal tersebut sangat terlihat jelas mereka yang sekarang sudah berada pada posisi kekuasaan  lupa dengan teman seperjuangan disaat dibutuhkan dan terkesan mengumbar janji, mereka satu tim pemenangan Zul Rohmi sikap mereka sangat mengecewakan tidak bisa saling membantu saat dibutuhkan. 


“Sikap mereka mengecewakan disaat dibutuhkan mereka tidak bisa saling membantu, saya minta Gubernur NTB Dr Zul untuk memecat mereka,”ujarnya singkat.


Tak hanya itu, posisi stafsus Gubernur sendiri terbilang puluhan orang, jumlah tersebut sering dipertanyakan dan menuai kritikan  dari kalangan orang banyak.


Sementara berita ini sebelum dinaikan belum ada satupun stafsus Gubernur NTB yang berhasil di konfrmasi. (red)




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengecewakan, Stafsus Gubernur Diminta Untuk Dipecat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel