-->

Terbakar Api Cemburu, Remaja di Sumbawa tega bunuh dan bakar pacarnya sendiri

Foto, Pelaku PH (18) 
Sumbawa.- Asmara berujung maut, PH (18) warga Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, kabupaten Sumbawa NTB tega membunuh sang pacar ditenagarai rasa cemburu. Informasi yang diterima, PU (terduga pelaku) melakukan perbuatannya dengan mencekik serta menyiram bensin dan membakarnya, Setelah itu, Mayat dibuang di parit pinggir jalan raya dengan dibungkusi karung.

Kapolda NTB melalui kabid Humas, Kombes Pol Purnama SIK, mengungkapkan, pelaku AP sakit hati dengan korban OLIVE dikarenakan pelaku mengetahui korban selingkuh dengan orang lain. Selanjutnya pelaku mengajak korban untuk bertemu, dan ketika bertemu pelaku dan korban pergi kerumah kosong yang ada di Kampung Irian, selanjutnya pelaku dan korban sempat berhubungan badan dan setelah berhubungan badan pelaku dan korban terlibat cek-cok sehingga akhirnya pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia. “Pelaku panik kemudian meminta bantuan kepada pelaku LH untuk membantu menghilangkan mayat korban,”kata purnama, dalam siaranya, Sabtu (13/9/2019).

Sambung ia, dalam melakukan aksinya untuk hilangkan jejak, pelaku LH membantu pelaku AP dengan cara membeli bensin dan karung bersama-sama dan setelah itu pelaku AP dan LH memasukkan mayat ke dalam karung kemudian membawa mayat korban menggunakan sepeda motor milik LH.

Selanjutnya, Kata Purnama, kedua pelaku menuju ke wilayah Kelapis Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa Kab Sumbawa. Kemudian sesampainya di TKP, pelaku AP menurunkan mayat dari atas sepeda motor setelah itu pelaku AP melemparkan karung tersebut sebuah parit dekat dengan jalan raya. 

“Kedua pelaku menyiramkan karung yang berisi mayat tersebut dengan bensin  dan pelaku LH membakar sebuah tutup botol yang ditusuk kayu setelah itu pelaku AH menyulutkan api karung yang berisi mayat korban dan setelah terbakar kedua pelaku meninggalkan lokasi tersebut,” ungkapnya.

Penemuan mayat oleh warga setempat tersebut sempat menghebohkan warga Sumbawa, Kepolisian memastikan mayat perempuan yang ditemukan hangus terbakar di Jalan Kelapis Kelurahan Brang Biji, Kota Sumbawa Besar pada Jum’at siang 13 September 2019 adalah korban pembunuhan. 

Dari hasil oleh TKP dan keterangan saksi, korban diketahui merupakan Kholifatul Jannah (biasa dipanggil Olive) warga Kelurahan Uma Sima. Sehari sebelumnya (kamis 12 September) korban oleh keluarganya dilaporkan hilang ke pihak Kepolisian.

Terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatriya, Apresiasi jajaran Sat Reskrim, yang bekerja cepat dan hanya dalam waktu kurang dari empat jam berhasil mengungkap kasus ini serta menangkap kedua pelaku.

“Kedua pelaku sekarang sudah berada di Mapolres untuk proses pebih lanjut. Dengan berhasilnya diungkap kasus ini dengan cepat, maka tidak terjadi keributan dan situasi tetap kondusif,”tutup Kapolres. (uje) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terbakar Api Cemburu, Remaja di Sumbawa tega bunuh dan bakar pacarnya sendiri"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel