-->

Kecewa Listrik selalu Padam, Warga Wera Minta PLN Angkat Kaki

Ilustrasi Listrik Padam (PLN) 
Kabupaten Bima.- Masyarakat Kecamatan Wera Kabupaten Bima mengeluhkan pemadaman listrik yang kerap kali padam pada Rayon PLN Wera, selain meresahkan masyrakat pemadaman listrik tersebut  tidak ada sama sekali himbauan terlebih dahulu kepada masyarakat wera.

Diketahui, atas kejadian pemadaman listrik tersebut masyarakat wera sangat kecewa atas ulah PLN. Tak hanya itu, listrik selalu padam  tiap hari lebi-lebih pada saat ada acara hajatan,orang meninggal dan lain-lain sebagainya.

Akibat pemadaman listrik tiap hari,masyarakat wera secara totalitas sangat kecewa dengan PLN Wera seharusnya sebelum ada pemadaman tersebut terlebih dahulu ada himbauan sebelum pemadaman supaya kita ada antisipasi,"Kata Bunga, salah seorang warga Wera, saat dikonfrmasi media ini, (21/9) Sabtu Siang.

Bunga mengatakan atas  pemadamanan listrik tersebut, seharusnya pihak PLN memberikan himbauan terlebih dahulu, Sementara pembayaran iuran tiap bulan semakin bertambah, atas pemadaman tersebut semua masyarakat Wera mengeluhkan masalah listrik yang  selalu padam tersebut.

"Kita sangat Kecewa pada PLN Wera, selain himbauan tidak ada, pemadaman kerap kali  terjadi, kalaupun listriknya selalu padam apakah pihak PLN Wera tidak menyediakan diesel di tiap kecamatan dan desa,"katanya

Tambah nya kalau listri mati otomatis jaringan hp juga ikut mati.jadi tidak bisa apa-apa lagi Listriknya selalu padam, kalaupun 1 kali atau 2 kali bisa kami tolerir, tapi ini selalu aja listriknya mati setiap menit bahkan tiap hari."pungkasnya

Ia berharap, PLN Wera segera melakukan upaya untuk memberikan solusi kepada masyrakat  dengan adanya pemadaman kerap kali padam. Kita minta kepada Kepala PLN Wera segera menjawab persoalan pemadaman listrik  tersebut kalaupun itu sering terjadi apakah pihak PLN tidak menyediakan diesel supaya bisa di pinjam oleh masyarakat sebagai antisipasi,,?

"Kalau Kepala PLN tidak mampu menjawab persoalan yang di alami oleh Masyarakat di kecamatan Wera selama ini. PLN Lebih Baik angkat kaki di tanah Wera karna tidak ada gunanya,"tandasnya. (gt01/im)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kecewa Listrik selalu Padam, Warga Wera Minta PLN Angkat Kaki"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel