-->

Peduli Korban Rumah terbakar, KKMPL gelar aksi Penggalangan Dana

Kerukunan mahasiswa dan pelajar Desa Lido KKMPL, (istimewa) 
Kabupaten Bima.- Kerukunan mahasiswa dan pelajar (KKMP)  melakukan aksi penggalangan dana. Penggalangan dana tersebut untuk membantu korban rumah terbakar (11/9) di desa Ngali kecamatan Belo Kab Bima. 

Koordinator lapangan, Darmin mengatakan penggalangan dana ini dilakukan oleh KMPL terdiri dari mahasiswa dan pelajar desa lido berlangsung tiga hari di sejumlah titik di kota Bima membantu saudara - saudara kita di desa ngali yang tertimpa musibah kebakaran. 

"Kami Mahasiswa merasa terpanggil dan simpati terhadap saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran di desa ngali kec. Belo kab. Bima. Maka dari itu kami selaku mahasiswa bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan pundi - pundi rupiah," ujarnya

Pengalangan Dana tersebut dilakukan di kota Bima, dengan titik kumpul kampus STIH BIMA menuju  SPBU, perempatan gunung dua dab perempatan kelurahan na, e Kota Bima.

Sementara, Sulaiman (DPP KMPL) menjelaskan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan inisiatif dari pelajar dan mahasiswa yg tergabung dalam KMPL.
Kegiatan ini, selain merupakan bentuk kepedulian sosial dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Lido kepada korban bencana rumah terbakar untuk membantu warga rumah terbakar. 

"Penggalangan dana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam kepedulian sosial, dan dana yang terkumpul nanti dapat meringankan korban yang terkena musibah."pungkasnya. 

 "Mari Bersama-sama kita membantu meringankan beban bapak ibu dan saudara-saudara yang terkena musibah dan semoga membuka mata pemerintah Daerah dalam mengedepankan kepekaan sosial."ucapnya. (Tim) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Korban Rumah terbakar, KKMPL gelar aksi Penggalangan Dana"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel