Wali Kota Bima Klaim 80% Visi-Misi terealisasi,itu Lebay


Bung Nas
Kota Bima-Gerbang Timur.- Pengklaiman Walikota Bima atas Visi-Misinya sudah terealisasi 80% tersebut terlalu lebay menurut saya. Boleh saja mengklaim, tapi musti jelas bentuk dan rupanya, yakni; Apa yang sudah dilakukan dan capaiannya programnya seperti apa. Dan publik butuh itu, jangan sampai omong kosong tanpa data yang jelas untuk dijadikan bukti otentik "

Pada saat dikonfirmasi minggu (15/9)  menurut Nas Bahwa kepemimpinan H. Lutfi dan Pak Fery Sofyan masih seumur jagung. Apakah mungkin Visi-Misinya tersebut sudah terealisasi 80% seperti yang dikatakan Pak Wali itu sendiri? Saya katakan, Pak Wali semacam lagi mengigau dan saya menilai terlalu lebay.tidak menafikan apa yang sudah dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota saat ini. Kaitan dengan infrastruktur dll yang berdiri dengan megah saat ini, adalah buah dari hasil perjuangan pemerintah sebelumnya dan itu tidak bisa kita pungkiri bersama. "Ungkap nya"

Tambah Bung Nas , menurut nya kota Bima saat ini kayak kota tua yang kumuh dan Semacam tak terurus dengan baik. Kita lihat saja misalnya Taman-taman Kota saat ini tak terurus dengan baik. Mestinya, tempat-tempat seperti itu harus diurus dengan baik dan benar. Karena itu adalah aset Kota, untuk dijadikan taman baca dan lain lain

Kaitan dengan HP Android yang dijanjikan Walikota pada RT/RW tersebut semacam PHP menurut salah satu Ketua RT dan tidak usah sebutkan nama nya. Harapan saya, semoga semua janji-janjinya pada masyarakat Kota Bima tersebut cepat di realisasikan Oleh Pak Wali. Jangan sampai janji-janji tersebut hanya janji bohong.

Berdasarkan hasil wawancara secara acak kepada 100 orang responden yang mewakili masyarakat kota Bima. Dengan Pertanyaan, apakah ada yang merasa puas dengan kepemimpinan Lutfer saat ini? Jawabannya 10 orang merasa puas, dan 10 orang tidak tahu. Dan 80% tidak puas. Hal ini bermakna bahwa, secara statistik 80% yang tidak merasa puas dengan kinerja Walikota dan Wakil Walikota Bima. (GT 01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wali Kota Bima Klaim 80% Visi-Misi terealisasi,itu Lebay "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel