Sempat viral, Dugaan pengambilan fee 50% oleh istri walikota bima kini telah di klarifikasi

Kabag Humas Setda Kota Bima H Malik
Kota Bima.- Adanya dugaan keterlibatan istri walikota Bima Hj Ellya dalam pengadaan seragam PoL PP yang sebelumnya diberitakan media ini mendapat klarifikasi resmi melalui Kabag Humas Setda Kota Bima.

“Sat Pol PP melalui anggaran APBD Tahun 2019 pengadaan seragam yang tertuang dalam program Peningkatan Disiplin Aparatur dengan Kegiatan Pengadaan Pakaian Kerja Lapangan sampai dengan hari ini belum dicairkan.”kata H Malik Kabag Humas Setda Kota Bima. Sabtu (7/9)

Ia menjelaskan berkaitan dengan berita tersebut kami sampaikan tahun 2019 (Pol PP) tidak pernah melakukan pencairan pengadaan seragam, program pengadaan tersebut telah diajukan rasionalisasi anggaran melalui APBD perubahan tahun 2019 di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Pol PP Kota Bima sebesar Rp 389.320.000,-,.

Berdasarkan keadaan  tersebut ia menambahkan pemberitaan tentang seragam Pol PP yang telah dicairkan berdasarkan anggaran pengadaan seragam HUT Pol PP, tidak benar adanya serta dugaan pengambilan fee berjumlah 50%.

“ Untuk masalah fee 50%, kita sudah terkonfirmasi dengan istri walikota dan tidak benar adanya,” tambah H Lukman dalam pesan singkat.

Sementara Johan Jauhari membenarkan adanya pengambilan fee 50 % dilakukan oleh istri Walikota Bima diduga kuat adanya keterlibatan istri walikota Bima  mengambil  fee 50 % pengadaan seragam Pol PP senilai 50 jt angaran APBD tahun 2019 pengadaan seragam Pol PP. (red)

0 Response to "Sempat viral, Dugaan pengambilan fee 50% oleh istri walikota bima kini telah di klarifikasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel