TEBANG PILIH DALAM MUTASI, ROTASI DAN DEMOSI LINGKUP PEMERINTAH KOTA BIMA


Oleh: Johan Jauhari Al Ngali

Jakrta-Gerbang Timur-Proses mutasi, rotasi dan demosi yang terjadi di lingkup pemerintahan kota bima beberapa bulan yang lalu  masih menyisakan beberapa persoalan dan persoalan terbesar adalah adanya teguran dan rekomendasi dari KASN dan Rekomendasi KASN tersebut pun tidak digubris oleh Walikota Bima.

Dasar mutasi terkesan balas budi, balas dendam dan balas uang. Tetapi banyak juga yang salah sasaran sampai orang sendiri juga terkena  imbas demosi dan lawan politik pun aman

Bola liar mutasi dimainkan oleh orang-orang yang tidak paham aturan.  BAPERJAKAT seakan akan hanya menjadi juru tulis dari simpangsiurnya masukan dan usulan dari berbagai penjuru dan walikota menandatangani tanpa paham isi yang ditandatanganinya, mungkinkah walikota Bima tidak punya isi kepala atau tanda tangan dalam kondisi yg tidak sadar.

Walikota lupa janjinya waktu debat calon walikota dan wakil walikota yang berlangsung di Paruga Nae. H. M. Lutfi mempersoalkan KADIS PU dan KADIS KESEHATAN sebagai Dinas tehnis tidak dipimpin oleh orang-orang tehnis kepada  MANUFER karena calon walikota dari Manufer adalah Incumbent.

Air liur yang sudah diludahkan dijilat kembali oleh walikota. Kadis PU dan KESEHATAN tetap bertahan pada era kepemimpinannya. Apa istimewanya mereka? Apa karena Kadis kesehatan Drs H Azhari MSi dan DINAS PU M. AMIN, S. Sos telah sukses menjembatani proyek puskesmas paruga senilai anggaran proyek konstruksi pembangunan puskesmas paruga (DAK) dengan nilai HPS 9. 250. 778. 207. 32. dengan walikota bima?. Padahal ngeng jelas-jelas pro manufer dan Azhari juga pun begitu karena Azhari pernah mengarahkan pejabat lingkup dinas kesehatan kota bima untuk mengumpulkan uang untuk disetorkan ke umi badra istri mantan wakil walikota Bima.

0 Response to "TEBANG PILIH DALAM MUTASI, ROTASI DAN DEMOSI LINGKUP PEMERINTAH KOTA BIMA"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel