Buka Praktek Pengobatan Gaib, Seorang Dukun Cabul Di Lombok Diringkus Polisi

Foto, dukun cabul PS (41) saat digelandang petugas Timsus Resmob Satreskrim Polres Lombok Timur
Lombok Timur.-  timsus Resmob Satreskrim Polres Lotim Unit PPA Tidak lebih dari 24 jam berhasil meringkus seorang dukun cabul, PS, 41 tahun. Pria yang juga disapa Mamiq YS ini adalah warga Dasan Karang Lekong, Desa Wanasaba, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lotim.
Pria berkumis ini dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, SS, 16 tahun, warga Kecamatan Sembalun, Lotim pada Rabu, 2 Oktober 2019.

Kasat Reskrim Polres lombok timur AKP I Made Yogi mengungkapkan, setelah mendapat laporan, Polres Lotim langsung mencari dan mengamankan pelaku. Yogi menerangkan bahwa dalam tempo kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

“Pelaku kini telah kita amankan Berdasarkan keterangan korban, si pelaku ini mengaku sebagai dukun yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi dalam proses pengobatan, pelaku meminta korban untuk melepas pakaian. Dan saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya,”ungkap Yogi, Kamis (3/10).

Selain itu, terang Yogi, peristiwa pencabulan tersebut menyebabkan organ vital korban sakit. Akhirnya korban memberitahukan ke keluarganya. Selanjutnya dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Lotim.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya di Desa Wanasaba Lauk Kecamatan Wanasaba tanpa perlawanan dan langsung kami bawa ke mapolres untuk proses hukum lebih lanjut,”tutup yogi. (uje)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buka Praktek Pengobatan Gaib, Seorang Dukun Cabul Di Lombok Diringkus Polisi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel