Danramil Empang Pimpin Gotong Royong Cor Masjid Nurul Ikhlas Labangka

Suasana gotong royong  pengecoran pembangunan Mesjid Nurul Ikhlas Anggota Koramil 1607-02/Empang bersama masyrakat Desa Labangka Sumbawa
Sumbawa.- Komandan Koramil 1607-02/Empang Kapten Inf I Wayan Suledra memimpin seluruh anggotanya untuk bergotong royong pembangunan masjid Nurul Ikhlas bersama ribuan masyarakat Desa Labangka Kecamatan Labangka Sumbawa, Kamis (10/10).

Gotong royong pengecoran rangka tiang Masjid Nurul Ikhlas berlangsung mulai pagi hingga menjelang adzan zhuhur waktu setempat.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., memberikan apresiasi kepada satuan jajarannya yang kompak membantu warga binaannya dalam pengecoran masjid.

Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, apalagi pembangunan sarana untuk kepentingan umum. "Masjid sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Islam, sehingga ini penting untuk kita dorong dan bantu dalam proses pembangunannya," ujar Dandim.

Selain itu, kata Dandim Alumni Akmil 2000 tersebut, semangat gotong royong masyarakat sudah mulai terlihat dengan banyaknya warga yang hadir dalam pembangunan masjid tersebut. "Ini menandakan sudah adanya kepedulian masyarakat terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama," ungkapnya. (uje)

Dandim berharap para Babinsa maupun Danramil jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama. (rin) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Empang Pimpin Gotong Royong Cor Masjid Nurul Ikhlas Labangka"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel