Danrem 162/WB Pimpin Skuat Futsal Korem melawan Skuat Wartawan

Tim Skuat Korem 162/WB, Danrem Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dan jajaran bersama Skuat Wartawan saat gelar pertandingan futsal bersama di Lapangan Makorem 162
Mataram.- Menjaga kesehatan dan kebugaran fisik menjadi harapan setiap orang. Dalam hal itu, Korem 162/WB dengan insan pers melaksanakan olahraga futsal bersama di lapangan Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Kota Mataram, Jumat pagi (18/10).

Tim futsal Korem dengan personel para Dandim dibawah Kapten tim Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., melawan tim futsal wartawan yang berlangsung seru dan penuh canda dengan skor 9 : 2.

Usai pertandingan, Danrem 162/WB menyampaikan moment olahraga bersama ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media disamping menjaga kesehatan dan kebugaran badan.

“Kesehatan itu penting sebagai penunjang segala aktivitas setiap hari,” ujarnya.

Menurutnya, banyak orang kaya namun memiliki banyak pantangan karena tidak sehat. “Jika badan sehat, tidur nyenyak dan tidak ada pantangan terhadap makanan maka bisa maksimal dalam bekerja dan berprestasi untuk NTB bangkit dan gemilang,” terangnya.

Terkait dengan rencana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang, Danrem mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan siaga 1 mulai tanggal 15 Oktober dengan tidak ijin, cuti ataupun lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NTB.

“In syaa Allah semoga dalam proses pelantikan, situasi dan kondisi wilayah NTB tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (uje) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 162/WB Pimpin Skuat Futsal Korem melawan Skuat Wartawan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel