Gubernur Minta CSR BRI untuk Program Pengembangan Pengusaha Baru di NTB


Gubernur NTB, DR Zul saat menerima silaturahmi jajaran pimpinan PT Bank BRI (Persero) Cabang Mataram di ruang kerjanya
Mataram. - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Zulkieflimansyah menerima silaturahmi jajaran pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Mataram di ruang kerjanya, Jumat (18/10/2019) pagi. Silaturahmi yang berlangsung hangat ini dalam rangka mendiskusikan kontribusi Bank BRI terhadap pembangunan di NTB.

Gubernur berharap agar kedepannya dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI memiliki program pengembangan pengusaha baru di NTB, sehingga tidak hanya memberikan donasi  semata, tetapi akan lahir program yang berkala dan bermanfaat bagi perkembangan perekonomian masyarakat NTB.

Pimpinan Cabang BRI Mataram, Dwi Hendro Susatyo, menyampaikan kesiapannya untuk program tersebut. "Calon-calon pengusaha baru atau pengusaha yang sudah ada ini, nanti kami akan godok, untuk diberikan pelatihan apa saja terkait kewirausahaan," ungkap Dwi Hendro.

Terakhir, Dwi Hendro mengutarakan bahwa program ini fokus pada pengusaha yang berada di NTB baik yang ada di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. Ia berharap agar program ini nantinya dapat berkelanjutan. (rin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Minta CSR BRI untuk Program Pengembangan Pengusaha Baru di NTB"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel