HUT TNI 74, Dandim 1608/Bima Apresiasi Semua Pihak

Dandim 1608/Bima Letkol Bambang Kurnia Eka putra Upacara HUT TNI ke 74 , dukungan tersebut, Dandim juga mengapresiasi dukungan dan partisipasi Media/Wartawan
Kota Bima.- Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI telah terlaksana dengan aman dan lancar, yaitu Upacara Peringatan HUT ke 74 TNI di lapangan Serasuba, Kota Bima. Dandim 1608/Bima mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak sehingga perhelatan tersebut bisa digelar tanpa kendala.

Mulai dari personel jajaran Kodim yang telah bekerja ekstra keras, jajaran Pemkot, Pemkab Bima, Polres Kota & Kab Bima yang mendukung berbagai sarana yang diperlukan, juga berbagai pihak yang telah berkontribusi tidak kecil, termasuk didalamnya rekan-rekan dari media.

Masih terdapat beberapa agenda kegiatan dalam rangka HUT ke 74 TNI diwilayah Bima, diantaranya Festival Rimpu dan Pawai Kuda Hias pada tanggal 12 Oktober 2019, Lomba Triatlon dan Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional tanggal 13 Oktober 2019.

Sesuai dengan yang diamanatkan oleh Panglima TNI dalam upacara kemarin, Dandim berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan akan semakin memperkokoh sinergi TNI dengan berbagai institusi maupun seluruh komponen masyarakat.
Dalam rangkaian HUT TNI ke 74 ini juga diadakan perlombaan oleh Korem 162/WB, berupa penilaian untuk berbagai tingkatan/kategori yaitu Kodim terbaik, Koramil terbaik, Babinsa terbaik dan lain-lainnya.

Kodim 1608/Bima berhasil meraih juara pada beberapa kategori, yaitu Juara 1 lomba tk Kodim, Juara 1 lomba tk Koramil (Koramil 1608-04/Woha), Juara 2 lomba tk Babinsa (Babinsa Desa Campa a.n Serda Arifudin).

Raihan ini, menurut Dandim merupakan hasil kerja keras dan seluruh unsur yang ada, baik itu dari personel jajaran Kodim terutama para Babinsa yang ada dilapangan, juga didukung oleh unsur pemerintahan, media dan masyarakat Bima sendiri, sehingga situasi keamanan wilayah Bima dinilai cukup kondusif, kegiatan dapat berjalan dengan optimal sesuai yang kita harapkan bersama.

Dandim berharap situasi ini dapat terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan demi kemajuan dan perkembangan dari masyarakat Bima sendiri. (im)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT TNI 74, Dandim 1608/Bima Apresiasi Semua Pihak "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel