Sambut HUT Korpri, PNS TNI di NTB Donor Darah

Mataram - PNS TNI di Provinsi NTB menggelar donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Karang Jangkong Mataram, Selasa (26/11). Donor darah yang diikuti sekitar 50 orang PNS tiga matra baik TNI AD dalam hal ini Korem 162/WB dan jajaran se Garnizun Mataram, Lanal Mataram dan Lanud ZAM Rembiga berjalan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., sesuai apa yang disampaikan Ketua Unit Korpri TNI Provinsi NTB I Wayan Wardana, SH. MH.

Dijelaskannya, kegiatan donor darah yang dilakukan PNS TNI selain dalam rangka menyambut HUT ke 48 tahun 2019 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), juga untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan membutuhkan darah.

"ini sebagai wujud kepedulian PNS TNI terhadap sesama, apalagi kebutuhan darah setiap hari tidak pernah sedikit," ungkap Dahlan.

Menurutnya, donor darah selain bermanfaat bagi penerima donor, juga sangat baik bagi kesehatan pendonor diantaranya, mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, meningkatkatkan produksi darah dan dapat mengurangi berat badan.

Pria kelahiran Taliwang KSB tersebut berharap darah dalam kantong darah yang sudah terkumpul bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. (rin) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut HUT Korpri, PNS TNI di NTB Donor Darah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel