Sinergitas TNI, Polri, Pemda dan Segenap Komponen Masyarakat NTB Wujudkan Stabilitas Keamanan Wilayah

Mataram. - Dalam rangka mendukung keberhasilan program pembangunan Pemerintah di Daerah, semua instansi terkait bergerak dan bersinergi menjadi satu kekuatan dan satu pandangan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Hal Tersebut disampaikan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos SH. M.Han disela-disela Kesibukannya, Kamis (14/11).

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai apabila didukung oleh stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. "Apabila Kamtibmas sudah terjamin, maka semua pekerjaan akan berjalan aman, nyaman dan lancar yang akan berpengaruh pada peningkatan perekoniman masyarakat," ujarnya.

Dijelaskannya, indikator keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi salah satu barometer dalam upaya mensukseskan setiap kegiatan termasuk program pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan dalam semua bidang, baik ditingkat pusat maupun daerah termasuk di NTB.

Untuk itu, ajak Danrem, semua stakeholder baik TNI, Polri, Pemda dan seluruh komponen masyarakat bersama-sama berbuat dan bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. "Ini sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian kita bersama menjaga kondusifitas wilayah," terangnya.

Selain itu, sambung orang nomor satu di jajaran Korem tersebut, pariwisata NTB khususnya Lombok merupakan destinasi wisata dunia yang sudah mulai menggeliat pasca gempa bumi tahun lalu dengan banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung ke Lombok.

Danrem 162/WB berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda serta seluruh komponen masyarakat yang sudah terjalin dengan baik agar ditingkatkan khususnya terkait dengan keamanan wilayah sehingga para investor berdatangan untuk berinvestasi di NTB. (uje)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas TNI, Polri, Pemda dan Segenap Komponen Masyarakat NTB Wujudkan Stabilitas Keamanan Wilayah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel