-->

Ini Yang Dilakukan Babinsa Saat IDI Kabupaten Sumbawa Gelar Pengobatan Gratis

Sumbawa - Babinsa Stowe Brang Koramil 1607-09/Utan Rhee Serda Salim Rudin tidak berpangku tangan melihat desa binaannya memperoleh pengobatan gratis yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sumbawa di Aula Kantor Desa Stowe Brang Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Sabtu (7/12).

Serda Salim Rudin membantu warga binaannya untuk mendaftar dan mengatur antrian bersama Plt. Kades dan Babinkamtibmas dengan senyum penuh keakraban.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., membenarkan kegiatan tersebut berdasarkan laporan Danramilnya. Menurut Dandim, dirinya bangga terhadap kepekaan Babinsa yang tidak mengenal hari libur untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, walau hari libur para Babinsa siap membantu ketertiban warganya melaksanakan pengobatan gratis," ungkapnya.

Sementara Koordinator pengobatan gratis dr. I Made Laya pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Plt. Kades Stowe Brang yang telah mendukung pelaksanaan pengobatan gratis sehingga pelaksaannya berjalan aman, tertib dan lancar. (rin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Yang Dilakukan Babinsa Saat IDI Kabupaten Sumbawa Gelar Pengobatan Gratis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel