Kodim 1608/Bima, Gelar Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat

Kabupaten Bima.- Kodim 1608/Bima dan Pemerintah Kabupaten Bima menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019 dan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bima, Jumat (13/12).

Doa bersama yang dilaksanakan di halaman belakang Kantor Bupati Bima Dusun Godo Desa Dadibou jalan Sukarno Hatta Kecamatan Woha yang dihadiri Bupati Bima Hj. Dinda Damayanti Putri, SE., Kasdim 1608/Bima Mayor inf Hardani, para Camat, Danramil 1608-02/Bolo, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat. 

Bupati Bima dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara dzikir dan doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI dan untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Bima. 

Bupati juga mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. “Kami mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI kita semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bupati yang disambut tepuk tangan.

Terpisah, Komandan Kodim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra seusai mengikuti rapat di Makorem 162/WB membenarkan adanya acara zikir dan doa bersama yang dilakukan anggotanya bersama Pemkab Bima.

Menurutnya, zikir dan doa bersama dilakukan untuk mendukung tugas satuan TNI AD kedepan yang semakin berat dengan berbagai kondisi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

Selain itu, kata Dandim yang dikenal humanis tersebut, dalam waktu dekat sebanyak 82 desa di Kabupaten Bima akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak pada tanggal 16 Desemeber mendatang.

“Mari kita laksanakan Pilkades dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bima menjadi kabupaten yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan bahwa kegiatan doa bersama dilaksanakan di seluruh satuan TNI AD termasuk Korem 162/WB dan jajarannya.

“Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur Prajurit TNI AD dengan harapan kedepan dapat memberikan pengabdian yang lebih lagi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (uje)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1608/Bima, Gelar Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel