-->

Kapolda NTB Serahkan Piagam Penghargaan Dari Kapolri Kepada Personel Berprestasi

Mataram.- Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 bertempat di lapangan Gajah Mada Polda NTB Kapolda NTB memimpin apel pagi yang dirangkainan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Kapolri kepada Satker dan personel Polri  Polda NTB yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Adapun Satker dan personel Polri yang diberikan penghargaan oleh Kapolri sebagai berikut, Skep Kapolri Nomir : Skep/1154/VI/2020 diberikan kepada Karo Ops Polda NTB atas prestasinya memperoleh peringkat II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran tahun 2019.

Skep Kapolri Nomor : Skep/1154/VI/2020 diberikan kepada KaroRena Polda NTB atas prestasinya memperoleh o
Peringkat III Akuntabilitas Kinerja Tingkat Polda tahun 2019.

Skep Kapolri Nomor : Skep/1283/VI/2020 diberikan kepada Aipda Sapta Rahadi Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Teruai Polsek Pujut Polres Loteng Penerima Pin Emas Kapolri atas prestasi Juara I tingkat Polda pada  pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020.

Skep Kapolri Nomor : Skep/1283/VI/2020 diberikan kepada Aipda Lalu Puniawan Harid Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Sesaot Polsek Narmada Polresta Mataram oenerima Pin Emas Kapolri  atas prestasinya Juara II tingkat Polda pada Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020.

Skep Kapolri Nomor : Sekp/1273/VI/2020 diberikan kepada Aipda I Gede Gunartha Jabatan Bhabinkamtibmas Kel.Pagesangan Polsek Pagutan Polresta Mataram penerima Pin Emas Kapolri atas prestasinya a III tingkat Polda Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor  Tertib 
Sosial diruang Publik tahun 2020.

Dalam sambutan singkat Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa Ia bangga dan mengapresiasi dengan apa yang Kroops telah menorehkan  dengan mendapat peringkat II dari 34 Polda seluruh Indonesia. Dan Karorena yang mendapat peringkat III serta rekan-rakan Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan langsung oleh Pimpinan Polri ini sebagai motivasi dan bevitu juga bagi satker lainnya untuk lebih memacu kinerjanya sehingga bisa mengikuti jejak rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan.

Keberhasilan ini dipertahankan bila perlu ditingkatkan sebagai upaya membangun kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan Profesionalisme Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolda NTB menekankan agar memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat melalui tindakan nyata dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi suri tauladan serta budaya Institusi Polri, agar jangan dicemari oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk hal ini agar diperlukan pengawasan secara berjenjang oleh seluruh perwira.

Sebelum mamgakhiri sambutan Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja seluruh anggota selama pandemi Covid-19 karena ini bukan tugas yang gampang mengingat Polri selain sebagai penggerak Hukum juga berperan aktif membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polda NTB yang kita cintai. (im)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda NTB Serahkan Piagam Penghargaan Dari Kapolri Kepada Personel Berprestasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel