-->

UD Poros Maritim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Kabupaten Bima.- Sebagai wujud kepedulian UD. Poros Maritim Salurkan Bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di desa nggelu kecamatan lambu, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kades didampingi warga. Senin (20/7)

Direktur UD. Poros Maritim, Naim mengatakan bantuan ini merupakan dari kantong pribadi saya dan berkat rezki dari usahanya yang bergerak di bidang kelautan, ia mengaku sebagai pemuda ikut prihatin atas musibah kebakaran, semoga para korban  diberikan ketabahan.

"Semoga bermanfaat bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,ini murni bantuan pribadi dari rezeki saya sendiri,"ujarnya 

Kata dia, insyallah kami akan bersilaturahmi kembali dengan keluarga korban kebakaran mohon doanya ucap pria kelahiran Langgudu kepada korban kebakaran.

Sementara itu, Kades desa Nggelu Kuraisin M.Saleh mengucapkan terimakasih kepada UD.Poros Maritim telah membantu warga kami mewakili keluarga korban kami sampaikan terimakasih atas partisipasinya membantu warga kami yang mengalami musibah.

"Semoga bantuan yang disalurkan berupa sembako ini bermanfaat bagi korban kebakaran,"ungkapnya(*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UD Poros Maritim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel